Lembar Kerja Siswa untuk Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP Kelas VIII
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andriyani, R. 2016. Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Kemampuan Komunikasi Matematis Pada Materi Segiempat Dan Segitiga Untuk SMP Kelas VII. [Online]. Tersedia:http://r.search.yahoo.com/_ylt=Awrxgvlr5NddySgAbwb3RQx.;_ylu=X3oDMTBycnYxMDN2BGNvbG8Dc2czBHBvcwM2BHZ0aWQDBHNIYwNzcg-- [22 November 2019].
Handayani, I,M. 2014. Keefektifan Auditory Intellectually Repetition Berbantuan LKPD terhadap Kemampuan Penalaran Peserta Didik SMP. [online]. Tersedia:http://lib.unnes.ac.id/id/eprint/18854 [12 Oktober 2019].
Hidayanti, D & Utami, T.H. 2016. Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Matematika Dengan Pendekatan Saintifik Pada Pokok Bahasan Garis Singgung Lingkaran Untuk SMP Kelas VIII. Tersedia:http://ejurnal.citrabakti.ac.id/indeks.php/jipcb/article/view/76 [12 Oktober 2019].
Fahrudi, F. E. 2019. Penalaran Matematis Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari kemampuan Akademik Siswa.[Online]. Tersedia: http://repo-tulungagung.ac.id/10797/ [19 Februari 2020].
Fitri, N., Hundiono, B., & Ahmad, D. 2015. Meningkatkan Kemampuan Penalaran Siswa Dengan Wawancara Klinis Pada Pemecahan Masalah Aritmatika Sosial Kelas VIII SMP. [Online]. Tersedia:http://media.neliti.com/media/publications/214655-meningkatkan-kemampuan-penalaran-siswa-d.pdf [13 November 2019].
Khadijah, S,.& Sukmawati, R.A. 2013. Efektivitas Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition Dalam Pengajaran Matematika Di Kesa VII MTS. [Online]. Tersedia:http://ppjp.ulm.ac.id/jurnal/index.php/edumat/article/download/568/485 [10 Oktober 2019].
Permendikbud. Nomor 37 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Permendikbud Nomor 24 Tahun 2016 Tentang: Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar Pembelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar Dan Pendidikan Menengah. Jakarta: Permendikbud. [online]. Tersedia:http://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://www.infoguruku.net/2019/01/download-permendikbud-no37-tahun-2018.html%3Fm%3D1&ved=2ahUKEwiW75_tq6flAhUy8HMBHSUxC7kQFjADegQIAxAB&usg=ADvVaw3CEelJyGsc7MZMfIm3l6QS [05 Desember 2019].
Prastowo, A. 2014. Pengembangan Bahan Ajar Tematik Tinjauan Teoritis dan Praktik. Jakarta: Kencana Prenadamedia Grub
Rumus Hitung. 2013. Tabel Chi Kuadrat Dan Cara Penggunaannya. [online]. Tersedia:http://rumushitung.com/2013/02/02tabel-chi-square-dan-cara-menggunakannya/ [7 Desember 2019].
Sugiyono. 2011. Statistik Nonparametris untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Ubaidah, N. 2017. Meningkatkan Kemampuan Penalaran Siswa Melalui Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition Berbantuan Buku Siswa Pada Materi Persamaan Trigonometri. [Online]. Tersedia:http://jurnal.umj.ac.id/indeks.php/fbc/article/view/1725 [15 Oktober 2019].
DOI: https://doi.org/10.30736/vj.v2i2.275
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.licenseURL##: https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/
Terindeks:
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
![]() |

Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, P-ISSN : 2656-2286 , E-ISSN: 2656-5846, is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.