Lembar Kerja Siswa SMP untuk Kemampuan Pemecahan Masalah Open-Ended Teorema Phytgoras
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anindya, F. 2018.Pengembangan Bahan Ajar. Jember. Diktat Mata Kuliah Pengembangan Bahan Ajar
Hadi,S.,& Radiyatul. (2014). Metode pemecahan menurut polya untuk mengembangkan kemampuan siswa dalam pemecahan matematis di sekolah menengah pertama. EDU-MAT, 2(1):53-61
Hafiziani, E.P. 2017. Pendekatan Concrete-Pictorial-Abstract (CPA) Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis, Dan Rancangan Pembelajarannya.Bandung. Upi Sumedang Press.
Maizora. 2017. Pengembangan Aplikasi Komputer Sebagai Media Pembelajaran Matematika Menggunakan Metode Penemuan Terbimbing Pada Lingkaran Kelas VII. JP2MS. Bengkulu. 1(1):37.
Musfah. 2016. Pendidikan Islam Memajukan Umat dan Memperkuat Kesadaran Bela Negara. Jakarta. Cv Kencana.
Permendikbud No. 21 Th. 2016 Tentang Standar Isi Pendidikan Dasar Dan Menengah Pertama.Bsnp.https://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2009/06/.permendikbudtahun2016No21lampiran.Pdf.(Diakses pada: 6 Desember 2019)
Rasman. 2016. Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta. Pt Kharisma Putra Utama.
Rusdi. 2014. Hakikat dan konsep-konsep dasar psikologi pendidikan, belajar dan pembelajaran serta faktor-faktor yang mempengaruhinya. Jurnal polingua. 03(2): 157
Taufan.I. 2018. Model pembelajaran PPS. Jawa Barat. Cv jejak.
Trianto, 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif –Progresif. Jakarta: Kencana
DOI: https://doi.org/10.30736/vj.v2i2.272
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
TERINDEKS:
|
|

Ciptaan Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, P-ISSN: 2656-2286, E-ISSN: 2656-5846 disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.