REFORMA, JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN

Dewan Editorial
Mitra Bestari
Proses Review
Fokus dan Ruang Lingkup
Petunjuk Penulisan
Etika Publikasi
Penyerahan Artikel Online
Biaya Publikasi
Kebijakan Open Acces
Cek Plagiasi 
Sejarah Jurnal
Kontak
Pemberitahuan Hak Cipta
Pernyataan Privasi
Indeksisasi

 

TEMPLATE JURNAL

JOURNAL TEMPLATE

 

FLAG & STAT COUNTER
Flag Counter

 

 

View My Reforma Stats

Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Kata Kunci Agama Al-Biruni, Gravitasi, Kelas XI Aspek Sosial Belajar Siswa Blended learning, flipped classroom, literasi matematis Cinta Disciplinary literacy, laboratory work, scientific writing skills Discrepancy Model Evaluasi Evaluasi Belajar, Pendidikan Agama Islam. Hasil Belajar Hasil Belajar Siswa, PAI, Gallery Of Learning Kritikus tayangan video. Laboratorium Komputer Online Learning, Parents Perception, Process Evaluation model Pembelajaran Daring, Pandemi Covid 19, Implementasi pembelajaran daring. Pembelajaran PPKN Perenungan Sarana dan Prasarana Snowball Throwing pendidikan, industry 4.0, karakter guru
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 5, No 1 (2017)

Vol 5, No 1 (2017)

JURNAL REFORMA

DOI: https://doi.org/10.30736/rfma.v5i1

Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Islam Lamongan

Daftar Isi

Artikel

Analisis Kebijakan dalam Ranperda Sistem Pendidikan Kabupaten Lamongan
10.30736/rfma.v5i1.22
Madekhan Madekhan
PDF
The Influence of Affective Variables On EFL/ESL Learning and Teaching
10.30736/rfma.v5i1.23
Riryn Fatmawaty
PDF
Penggunaan Media Kartu Sampiran dan Isi (Kasamsi) untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Pantun dalam Subtema Memelihara Ekosistem Siswa Kelas V SD
10.30736/rfma.v5i1.24
Rizka Nur Oktaviani
PDF
QAR : A Reading Strategy To Enhance Non-English Department Students Reading Skill
10.30736/rfma.v5i1.25
Tri Wahyuni, Nurlailalatulaqromi Nurlailalatulaqromi, Tiara Retno Haryani
PDF
Penerapan Strategi Pembelajaran Time Token untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran IPS Kelas V MI Miftahul Huda Lamongan
10.30736/rfma.v5i1.26
Wahidah Puspa Dina
PDF
Proses Metakognitif Siswa SMA dalam Pengajuan Masalah Geometri
10.30736/rfma.v5i1.27
Yuli Suhandono
PDF