REFORMA, JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN

Dewan Editorial
Mitra Bestari
Proses Review
Fokus dan Ruang Lingkup
Petunjuk Penulisan
Etika Publikasi
Penyerahan Artikel Online
Biaya Publikasi
Kebijakan Open Acces
Cek Plagiasi 
Sejarah Jurnal
Kontak
Pemberitahuan Hak Cipta
Pernyataan Privasi
Indeksisasi

 

TEMPLATE JURNAL

JOURNAL TEMPLATE

 

FLAG & STAT COUNTER
Flag Counter

 

 

View My Reforma Stats

Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Kata Kunci Agama Al-Biruni, Gravitasi, Kelas XI Al-Qur’an Evaluasi Belajar, Pendidikan Agama Islam. Filsafat, Esensialisme, Pendidikan Fungsi pendidikan, sosial kontemporer Hasil Belajar Siswa, PAI, Gallery Of Learning Humanisme, Paulo Freire, Pendidikan Kritikus tayangan video. Mengaktifkan siswa Metode Demonstrasi, Microsoft Office Power Point, Media Pembelajaran Metode Pembelajaran Kooperatif, Model Team Assisted Individualization Online Learning, Parents Perception, Process Evaluation model Pembelajaran Daring, Pandemi Covid 19, Implementasi pembelajaran daring. Pembelajaran IPS Pendidikan Karakter, Ibnu Miskawaih, Pandemi Pendidikan Agama Islam, Pendekatan Social Learning, Pondok Pesantren Pendidikan, Tenaga Pendidik, Ki Hajar Dewantara Perhatian Orang Tua, Prestasi Belajar Puisi Sosiologi
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 6, No 2 (2017)

Vol 6, No 2 (2017)

JURNAL REFORMA

DOI: https://doi.org/10.30736/rfma.v6i2

Jurnal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Islam Lamongan

Daftar Isi

Artikel

Pengaruh Model Pembelajaran Tematik dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas II
10.30736/rfma.v6i2.28
Husen Husen
PDF
Pemberian Scaffolding untuk Mengatasi Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika
10.30736/rfma.v6i2.29
Ayu Ismi Hanifah
PDF
Using Cooperative Learning (Team Pair Solo) to Improve Students Reading Comprehension
10.30736/rfma.v6i2.30
Wahyu Wibisono
PDF
Analysis of The Implementation Quantum Teaching Method in Teaching English at Five Grade of SDN Bakalrejo 2 in The Academic Year 2016/2017
10.30736/rfma.v6i2.31
Sandy Yoga Nauri
PDF
Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Pendekatan Scientific Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
10.30736/rfma.v6i2.32
Fadlliyah Maulidah
PDF
Memahami Psikologi Remaja
10.30736/rfma.v6i2.33
Riryn Fatmawaty
PDF