Header Halaman


AKREDITASI JURNAL

 

TOOLS


TOOLS


ISSN

 

 E-ISSN  

 

 

KEBIJAKAN
Dewan Editorial
Reviewer
Fokus & Ruang Lingkup
Pedoman Penulisan
Etika Publikasi
Akses Terbuka

 

Akses Terbuka

 

PENYERAHAN NASKAH
Penyerahan Online
Biaya Pemrosesan Artikel
Plagiarisme
Fast Track Review
Sejarah Jurnal
Login
Registrasi/Daftar
Kontak

 

TEMPLATE ARTIKEL


TEMPLATE ARTIKEL


KOLABORASI


KOLABORASI


KOLABORASI


ALAT PENDUKUNG

 

ALAT PENDUKUNG

ALAT PENDUKUNG

TOOLS

 

PENDAFTARAN EDITOR/REVIEWER VYGOTSKY


PENDAFTARAN EDITOR/REVIEWER VYGOTSKY


TANYA ADMIN JURNAL


Tekan Ikon Whatsapp


Hanya Pesan!


STATISTIK PENGUNJUNG

Flag Counter

 

Lihat Statistik Vygotsky

View My Vygotsky

Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 1, No 1 (2019)

Vol 1, No 1 (2019)

Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika

DOI: https://doi.org/10.30736/vj.v1i1

Daftar Isi

Cover dan Daftar Isi

Front Pages
10.30736/vj.v1i1.288
Editorial Team
PDF
i-ii

Artikel

Deskripsi Berpikir Aljabar Siswa Kelas XI dalam Menyelesaikan Soal Program Linear
10.30736/vj.v1i1.87
Donny Dwi Farisdianto
PDF
1-11
Faktor Permasalahan Pendekatan Saintifik 5M dalam Pembelajaran Matematika di SMA
10.30736/vj.v1i1.88
Elly Anjarsari
PDF
12-20
Dimensi Metrik Pada Graf Buku Ganda
10.30736/vj.v1i1.89
Nur Ilmayasinta
PDF
21-27
Kemampuan Bernalar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Pada Soal Cerita Perbandingan Bilangan Bulat
10.30736/vj.v1i1.90
Rahma Febriyanti
PDF
28-35
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Disposisi Matematis Siswa
10.30736/vj.v1i1.91
Rayinda Aseti Prafianti
PDF
36-43
Peningkatan Pembelajaran Model Jigsaw Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Datar
10.30736/vj.v1i1.92
Luluk Setiyowati
PDF
44-55


Terindeks:
 
 


Lisensi Creative Commons

Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, P-ISSN : 2656-2286 , E-ISSN: 2656-5846, is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.