Header Halaman


AKREDITASI JURNAL

 

TOOLS


TOOLS


ISSN

 

 E-ISSN  

 

 

KEBIJAKAN
Dewan Editorial
Reviewer
Fokus & Ruang Lingkup
Pedoman Penulisan
Etika Publikasi
Akses Terbuka

 

Akses Terbuka

 

PENYERAHAN NASKAH
Penyerahan Online
Biaya Pemrosesan Artikel
Plagiarisme
Fast Track Review
Sejarah Jurnal
Login
Registrasi/Daftar
Kontak

 

TEMPLATE ARTIKEL


TEMPLATE ARTIKEL


KOLABORASI


KOLABORASI


KOLABORASI


ALAT PENDUKUNG

 

ALAT PENDUKUNG

ALAT PENDUKUNG

TOOLS

 

PENDAFTARAN EDITOR/REVIEWER VYGOTSKY


PENDAFTARAN EDITOR/REVIEWER VYGOTSKY


TANYA ADMIN JURNAL


Tekan Ikon Whatsapp


Hanya Pesan!


STATISTIK PENGUNJUNG

Flag Counter

 

Lihat Statistik Vygotsky

View My Vygotsky

Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 2, No 1 (2020)

Vol 2, No 1 (2020)

Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika

DOI: https://doi.org/10.30736/vj.v2i1

Daftar Isi

Cover dan Daftar Isi

Front Pages
10.30736/vj.v2i1.205
Editorial Team
PDF
i - ii

Artikel

Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aljabar
10.30736/vj.v2i1.177
Fitrianingrum Fitrianingrum, Mochammad Abdul Basir
PDF
1-11
Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa PGSD dalam Menyelesaikan Soal Statistik
10.30736/vj.v2i1.182
Nunuy Nurkaeti, Vira Pratiwi, Fara Diba Catur Putri
PDF
12-22
Pengembangan Motion Comic Berbasis Kearifan Lokal dalam Berpikir Aljabar di Sekolah Dasar
10.30736/vj.v2i1.183
Vira Pratiwi, Nunuy Nurketi, Faradiba Catur Putri
PDF
23-32
Faktor yang Memengaruhi Kemampuan Pembuktian Matematis Siswa
10.30736/vj.v2i1.187
Herizal Herizal
PDF
33-42
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Langsung dengan Animasi Berbasis Flash pada Kubus dan Balok
10.30736/vj.v2i1.191
Ria Fibriana Sari, I Ketut Budayasa, Agung Lukito
PDF
43-53
Scaffolding Sebagai Upaya Mengatasi Kesalahan Matematika Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 5 Meureubo
10.30736/vj.v2i1.193
Dian Kristanti
PDF
54-65


Terindeks:
 
 


Lisensi Creative Commons

Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, P-ISSN : 2656-2286 , E-ISSN: 2656-5846, is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.