Pola Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa yang Berkemampuan Setara
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Febriyanti, R., & Fuad, Y. (2018, November). The Way of Students’ Reasoning of Elementary Students in Solving Integer Problem. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 1108, No. 1, p. 012033). IOP Publishing.
Febriyanti, R. (2019). KEMAMPUAN BERNALAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR PADA SOAL CERITA PERBANDINGAN BILANGAN BULAT. VYGOTSKY: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 1(1), 28-35.
Febryanto, Toni. 2015. 10 Alasan kenapa pelajaran Matematika dibenci banyak orang. (Online) (https://www.brilio.net/news, diakses 1 Mei 2019)
Hudojo, Herman. 1990. Strategi Belajar Mengajar Matematika. Malang: IKIP Malang.
Lestari, Nurcholif Diah Sri. 2010. Profil Pemecahan Masalah Matematika Open-Ended Siswa Kelas V Sekolah Dasar Ditinjau Dari Perbedaan Gender Dan Kemampuan Matematika. Tesis tidak diterbitkan. Surabaya: Program Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya.
National Council of Teachers of Mathematics. 2004. Overview: Standards for School Mathematics. Problem Solving, (Online) (http://standards. nctm.org/document/chapter3/prob.htm, diakses 17 Juni 2019).
OECD. 2014. PISA 2012 Results: Creative Problem Solving: Students’ Skills in Tackling Real-Life Problems. (Online). (http://www.oecd.org/pisa/keyfindings/pisa-2012-results-volume-v.htm/, diakses pada 3 Juli 2019).
Polya, G. 1973. How to Solve It. New Jersey: Priceton University Press.
Shalihah, Siti Khadijatush. 2015. Profil Pemecahan Masalah Matematika Open Ended Siswa SMP Ditinjau dari Perbedaan Gender. Skripsi tidak Diterbitkan. Surabaya: Program Sarjana Universitas Negeri Surabaya.
Zhu, Zheng. 2007. Gender Differences in Mathematical Problem Solving Patterns: A review Literature. International Education Journal Vol. 8(2), 187-203.
DOI: https://doi.org/10.30736/vj.v1i2.126
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
TERINDEKS:
|
|

Ciptaan Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, P-ISSN: 2656-2286, E-ISSN: 2656-5846 disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.